• Hai, Welcome to Bolakick! Like us on:

Watch Online Prediksi Indonesia Vs Arab Saudi Live Streaming

Wednesday, March 20, 2013
di mana menyambut pertandingan ini, timnas indonesia sedang dihadapkan pada polemik mengenai pelatih. luis manuel blanco yang ditunjuk menukar nilmaizar, tidak bertahan lama di timnas indonesia. btn dengan mengejutkan menunjuk duet pelatih jacksen f. tiago serta rahmad dharmawan untuk membesut skuad garuda. namun blanco jadi direktur tehnik.

perihal itu disampaikan wakil ketua badan tim nasional ( btn ), harbiansyah hanafiah, yang menyebutkan bahwa ketentuan itu di ambil, dikarenakan mengingat kondisi tim yang tidak kondusif. disamping itu, ada persoalan yang berlangsung dengan pemain, bikin btn memperhitungkan jabatan blanco. “iya, posisi blanco telah digeser. dari rapat tadi ( malam, 17/3/2013 ), dia saat ini jadi direktur tehnik, tuturnya.

sayangnya polemik tidak hingga disitu mengingat blanco yang dikontrak sejak awal sebagai pelatih kepala, enggan digeser posisinya sebagai direktur tehnik. terutama perubahan ini memanglah mendadak serta tak ada pemberitahuan awal.

pergantian pelatih waktu sepekan menyambut pertandingan, pasti tidak terlampau bagus untuk persiapan timnas indonesia di pra piala asia 2015 ini. karena di segi lain, arab saudi justru telah menggelar uji cobalah menghadapi malaysia memetik kemenangan 4-1. terlebih, indonesia mempunyai rekor jelek melawan arab saudi.

indonesia tercatat telah 10 kali bersua dengan the green falcons. rekor terbaik garuda yaitu menggapai imbang sejumlah 2 x namun sisanya menalan kekalahan sejumlah delapan kali. ini jelas jadi sesuatu tugas yang berat untuk jacksen serta rd saat membangun skuad yang tangguh untuk indonesia.

beberapa pendukung merah putih amat mengharapkan firman utina dkk dapat berikan perlawanan sama layaknya pada pertandingan kualifikasi piala asia 2007 yang lantas. walau saat itu indonesia kalah 1-2 dari arab saudi, garuda dapat berikan perlawanan dengan tampak amat baik didalam pertandingan di stadion gelora bung karno.

sesudah dikalahkan irak 0-1 pada pertandingan pertama, persiapan timnas indonesia untuk menghadapi saudi arabia tidak main-main. pssi memanggil pemain yang merumput di lsi serta liga primer indonesia untuk ikuti pemusatan latihan. ditambah sebanyak pemain naturalisasi garuda diinginkan dapat menggapai kemenangan perdana atas arab saudi serta di turnamen piala asia 2015.

Rekor pertemuan Indonesia vs Arab Saudi
Indonesia 1-1 Arab Saudi (Kualifikasi Olimpiade 1984, Jakarta 1983)
Arab Saudi 3-0 Indonesia (Kualifikasi Olimpiade 1984, Arab Saudi 1983)
Arab Saudi 4-1 Indonesia (Persahabatan, Arab Saudi, 29 November 1996)
Arab Saudi 4-0 Indonesia (Persahabatan, Arab Saudi, 9 Maret 1997)
Arab Saudi 1-1 Indonesia (Persahabatan, Arab Saudi, 12 Maret 1997)
Arab Saudi 5-0 Indonesia (Jeddah Continental, 10 Oktober 2003)
Arab Saudi 6-0 Indonesia (Jeddah Continental, 17 Oktober 2003)
Arab Saudi 3-0 Indonesia (Kualifikasi Piala Dunia 2006, Riyadh, 18 Februari 2004)
Indonesia 1-3 Arab Saudi (Kualifikasi Piala Dunia 2006, Jakarta, 12 Oktober 2004)
Indonesia 1-2 Arab Saudi (Piala Asia 2007, Jakarta, 14 Juli 2007)

Watch Online Atalanta vs Roma Live Streaming 24 February 2013

0 Comments:

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies bolakick.blogspot.com and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. bolakick.blogspot.com will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.