• Hai, Welcome to Bolakick! Like us on:

Lawan Chievo, AC Milan Simpan Kekuatan

Saturday, March 30, 2013

INILAH.COM, Milan - AC Milan tidak akan menurunkan kekuatan penuh saat bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi menghadapi Chievo Verona, Minggu dini hari (31/3/13) WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri mengistirahatkan Cristian Zapata, yang baru memperkuat Timnas Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL, Rabu pagi (27/3/13) waktu setempat, dengan alasan jet lag. Begitu juga dengan sejumlah pemain lainnya.

"(Kevin-Prince) Boateng dan (Giampaolo) Pazzini akan siap tampil untuk laga di Florence (lawan Fiorentina sepekan kemudian)," ujarnya seperti dinukil dari situs resmi AC Milan.

"(Ignazio) Abate, (Mattia) De Sciglio, (Philippe) Mexes dan salah satu antara (Daniele) Bonera, (Mario) Yepes atau (Cristian) Zaccardo. Di lini tengah, saya belum memutuskan apakah akan memainkan (Riccardo) Montolivo di depan bek atau memasangnya di sayap kanan, sementara (Massimo) Ambrosini di depan bek," ia menambahkan.

Milan saat ini berada di tempat ketiga dengan selisih dua poin dari peringkat kedua, Napoli. Usai laga ini, ada dua laga berat yang menanti yakni tandang ke Fiorentina dan menjamu Napoli.

"Laga lawan Napoli dan Fiorentina akan menjadi penentu tergantung pada hasil lain. Satu yang pasti, jika kami ingin berada di tempat yang kami inginkan, kami butuh banyak poin. Ini adalah skuad yang muda dan saya senang dengan kinerja yang ditunjukkan klub," katanya.

"Jika kami berhasil tampil di Liga Champions, ini akan menjadi tahun yang bagus. Para pemain yang baru pulang dari tim nasional berada dalam kondisi yang baik, baik secara fisik maupun mental jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan," Allegri menandaskan.

Pelatih berusia 45 tahun itu melansir 23 nama pemain yang ia bawa bertandang ke Chievo dini hari nanti. Berikut daftarnya:

Penjaga gawang: Cristian Abbiati, Marco Amelia, Gabriel. Bek: Ignazio Abate, Luca Antonini, Daniele Bonera, Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Bartosz Salamon, Mario Yepes, Cristian Zaccardo. Gelandang: Massimo Ambrosini, Kevin Constant, Mathieu Flamini, Riccardo Montolivo, Sulley Muntari, Antonio Nocerino, Bakary Traore. Penyerang: Mario Balotelli, Bojan Krkic, Stephan El Shaarawy, M'Baye Niang, Robinho.


Baca Selengkapnya

0 Comments:

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies bolakick.blogspot.com and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. bolakick.blogspot.com will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.